Ngeri, Terungkap A Pink Dapat Ancaman Bom 30 Kali Sejak Juni 2017

0
21

Belakangan ini, A Pink menerima banyak ancaman bom ketika datang di sebuah acara. Dihitung sejak bulan Juni 2017, ternyata Na Eun cs sudah menjadi korban ancaman bom sebanyak 30 kali.

Sejak bulan Juni, A Pink menerima 30 panggilan telepon saat menghadiri acara di Korea dan Jepang. Terakhir kali tanggal 22 November lalu, seseorang menelepon dan mengatakan telah menempatkan bom di lokasi konser A Pink di Jepang.

Acara-acara tersebut pun terpaksa harus mengalami penundaan karena ada pemeriksaan polisi. Berdasarkan Layanan Forensik Nasional, pelaku ancaman bom ini adalah seorang pria berusia 31 tahun beridentitas Korea-Amerika dan tinggal di Kanada.

Tak ada alasan pasti mengapa pria tersebut melakukan hal berbahaya ini. Namun lewat wawancara online, ia mengatakan marah setelah melihat para member di suatu acara kencan.

Hingga saat ini, kasus ini masih ditangani oleh pihak kepolisian Korea dan Kanada. Para polisi pun siap berjaga di setiap acara yang akan didatangi oleh Eun Ji cs. Seringnya menjadi korban ancaman bom, pemilik agensi Plan A mengaku kelelahan dan khawatir. “Para member dan staff agensi semuanya kelelahan mental dari ancaman terus-menerus,” ujar Oh Jong Hun, sang pemilik agensi.

Sumber: wowkeren.com