Anggota AKB48 Ini Ngaku Benci Korea dan Penggemar K-Pop

0
100

Salah satu anggota AKB48 menuai kontroversi, setelah membuat komentar soal orang Korea dan para penggemar K-Pop.

Anggota AKB48 ini bernama Yuka Tano, yang tertangkap kamera memberikan komentar kebenciannya kepada orang Korea.

Bermula ketika ia diwawancarai dan ditanyakan apakah ia melakukan operasi plastik pada bagian matanya. Menanggapi pertanyaan tersebut ia menjawab, “Aku tidak melakukan operasi plastik. Jika aku melakukan operasi, itu akan merusak wajahku.”

Ia melanjutkan, “Aku rasa semua orang yang aku lihat di Korea melakukan operasi plastik. Hahaha, itu adalah yang terburuk.”

Tak hanya menyinggung soal operasi plastik, ia juga mengaku benci dengan para fans K-Pop, “Aku benci orang yang suka dengan Korea. Korea memang imut, tapi orang Jepang membenci orang-orang yang menyukai Korea. Kalian tahu maksudku kan?”

“Di Jepang, ada orang yang menggunakan makeup dan yang tidak. Iyakan? Kau setuju? Tapi bahkan pria Korea menggunakan makeup, hahaha. Ada orang Korea yang cocok pakai makeup dan ada yang tidak. Seharusnya yang cocok saja yang boleh pakai makeup.”

“Tapi Korea punya makanan yang enak, paling tidak aku bisa menerima makanannya.”

“Aku biasanya mengunjungi akun orang lain di Instagram dan jika aku melihat ada profil yang ditulis dalam bahasa Korea, atau siapapun yang punya tulisan Korea di akun Instagram, aku akan langsung mengabaikan mereka. Aku hanya melihatnya untuk bersenang-senang, tapi aku melewati semua akun yang seperti itu,” ujarnya.

Sontak nama Yuka Tano langsung menjadi perbincangan luas di kalangan penggemar K-Pop. Setelah menuai banyak komentar kritikan, Yuka Tano langsung mengungkapkan permintaan maafnya di Twitter.

Sumber: kpopchart.net

Loading...