Anggota Girl Grup di Bawah Umur Ini Mengaku Dijual Ke Pria Hidung Belang Oleh Agensinya

0
187

Seorang anggota girl grup yang masih di bawah umur memberikan pengakuan yang mengejutkan banyak orang.

Melalui salah satu forum di Korea Selatan, terdapat seorang netizen yang mengaku dirinya sebagai selebriti.

Ia sengaja tidak mengungkapkan identitasnya, karena takut terciduk oleh agensinya sendiri. Ia memperkenalkan dirinya, “Halo, aku adalah seorang idol yang masih aktif di industri hiburan. Pertama-tama aku ingin menulis ini, bukan, aku harus menulis ini. Jika postingan ini beredar di sosial media dan situs berita, aku takut jika identitas agensi dan diriku terungkap.”

“Aku tidak peduli jika identitasku terungkap, tapi aku berharap orang-orang mau mendengarkan dan memahami cerita yang akan aku tulis.”

Ia lalu bercerita bahwa CEO agensi ‘menjual’ anggota grup mereka kepada pria hidung belang yang mensponsori mereka agar bisa debut. “Aku masih ingat seminggu sebelum kami syuting video musik. CEO agensi memanggil kami ke sebuah bar, meskipun kami punya anggota yang masih di bawah umur (tiga orang termasuk diriku), pemilik bar tidak mengecek KTP kami dan langsung mengantarkan kami ke sebuah ruangan yang ditempati oleh CEO agensi kami dan empat orang pria asing.”

“CEO kami memperkenalkan mereka sebagai orang yang berjasa agar kami bisa debut, sehingga kami berterimakasih kepada mereka tanpa tahu apa-apa. Tapi secara tiba-tiba, seorang dari mereka menunjuk salah satu anggota kami untuk menuangkan minumannya.”

“Saat itu kami berpikir itu sangat aneh, tapi karena kami takut debut kami bisa gagal, kami akhirnya menuangkan minuman mereka.”

Menurutnya sang CEO lalu bertanya kepada pria-pria tersebut siapa di antara mereka yang menarik perhatiannya dan ia menunjuk salah seorang anggota tercantik. Ia lalu mengajak anggota tersebut untuk menemaninya. Meski sempat menolak, anggota ini akhirnya mengikuti pria tersebut dan anggota lain dipersilahkan untuk pulang.

Ia kemudian bercerita bahwa semua anggota merasa khawatir dengan rekan mereka yang diajak pergi oleh pria tersebut. Anggota ini tidak pulang ke rumah sampai keesokan harinya.

Ketika bertemu kembali, VM, sebutan untuk anggota tersebut bercerita bahwa mereka mulanya menghabiskan waktu di sebuah kafe. Pria tersebut beberapa kali mengajaknya untuk tidur bersama, dan berkali-kali ditolaknya olehnya, hingga akhirnya pria tersebut mengancam akan menggagalkan debut mereka.

Karena VM tidak memiliki telepon genggam dan uang untuk pulang, pria tersebut mengajaknya ke sebuah sauna. Merasa kelelahan, VM akhirnya ketiduran di sana dan saat bangun di pagi hari, ia tidak melihat pria tersebut lagi. Ia ditinggalkan uang sejumlah 100 ribu Won, dengan kertas berisi pesan yang mengatakan bahwa mereka akan segera bertemu lagi.

Setelah debut, menurutnya pria tersebut sempat menghubungi VM lagi dan memberikan ucapan selamat untuk debut mereka. Sayangnya ia tidak ingin menuliskan lebih jauh cerita mereka, karena ia takut jika ketahuan oleh agensinya.

Sumber: kpopchart.net

Loading...