Belajar dari Kesalahan dan Kontroversi, Inikah Bukti YG Banyak Berubah?

0
100

Jadi salah satu agensi raksasa di Korea, tak heran kalau YG Entertainment selalu disorot publik. Baru-baru ini, YG pun jadi bahasan netter yang berdiskusi tentang perubahan di agensi Big Bang cs itu.

Seperti yang diketahui, meski jadi salah satu agensi besar di Korea, YG kerap tersandung kontroversi. Netter menilai kalau sistem di YG sudah banyak yang diubah, salah satunya adalah soal berkendara.

Dalam acara TV, Winner sempat mengungkap kalau agensi melarang mereka menyetir dan harus ditemani oleh manager. Ada juga larangan minum, merokok, operasi dan tato yang kini diberlakukan YG.

Netter pun berpendapat kalau YG mungkin trauma dengan berbagai kontroversi yang dialami selama ini. Netter lain kemudian menambahkan kalau YG lebih memperhatikan visual belakangan ini.

“YG memang jadi lebih ketat sekarang. Bahkan aku dengar rumor YG memberi pelatihan sikap pada traineenya,” kata netter. “Sebelumnya, YG seperti punya imej gangster, tapi dengan Winner dan Black Pink, mereka jadi punya imej gangster dan mewah,” sambung lainnya. “Winner katanya juga tak boleh minum kalau nggak ditemani manajer, pokoknya selalu harus ada manajer,” komentar lainnya.

Sumber: wowkeren.com

Loading...