Junho Tak Rela Jika Karakternya Dibikin Meninggal di Final ‘Just Between Lovers’

0
84

Junho baru saja merampungkan syuting “Just Between Lovers” yang sudah tamat pekan ini. Aktor sekaligus member 2PM tersebut membahas banyak hal seputar perannya sebagai Lee Kang Doo dalam sebuah wawancara.

Lee Kang Doo menjalani hidup dengan luka usai kehilangan sang ayah akibat insiden gedung runtuh. Kakinya patah akibat insiden yang sama, membuatnya harus direhabilitasi selama 3 tahun. Tragedi tersebut merenggut impiannya menjadi pemain sepakbola.

“Meski jarang ada orang yang mengalami luka menyakitkan (seperti Kang Doo), kupikir mereka memang ada. Bukankah dunia memang memiliki hal-hal menyedihkan? Meski aku belum bisa menyampaikan perasaan mereka, kurasa aku harus bisa menggambarkan rasa sakit tersebut sebagai aktor,” tutur Junho.

“Kupikir aku tidak bisa tidak menghormati mereka yang memiliki luka mengingat aku sendiri berakting dengan perasaan tersebut. Aku menghadapi hari-hariku dengan hal yang berbeda.”

Junho kemudian membahas Kang Doo yang ternyata tidak dibuat meninggal di episode terakhir. Ia sendiri mengaku lega karena dengan begitu, ia bisa memberikan harapan bagi mereka yang hidupnya terjerumus dalam penderitaan.

“Aku melihat banyak komentar, ‘Kang Doo harus meninggal jika mereka ingin drama ini menjadi masterpiece’. Namun kupikir akan sangat menyedihkan jika Kang Doo meninggal. Meski realitanya orang-orang yang menderita meninggal tanpa harapan. Aku ingin memberikan harapan. Jadi aku menyukai endingnya. Kupikir itu akhir yang memuaskan,” ungkapnya.

Sumber: wowkeren.com

Loading...