Makin Jeblok, Rating ‘Great Seducer’ Nyaris Sentuh Rekor Terburuk ‘Manhole’

0
215

“Great Seducer” segera mengakhiri kisahnya pekan ini. Namun bukannya naik, rating drama MBC yang dibintangi Joy Red Velvet dan Woo Do Hwan justru semakin terpuruk.

Diangkat dari novel Perancis, “Great Seducer” menceritakan Kwon Shi Hyun (Woo Do Hwan) yang diminta Choi Soo Ji (Moon Ga Young) untuk merayu Eun Tae Hee (Joy). Namun ia malah jatuh cinta sungguhan pada cewek polos tersebut. Dua episode terbarunya yatu 29 dan 30 sudah tayang pada Senin (30/4).

Dalam episode tersebut, Eun Tae Hee akhirnya mengetahui bahwa Choi Soo Ji dan Lee Se Joo (Kim Min Jae) selama ini ikut mempermainkannya. Di sisi lain, Kwon Shi Hyun terus berusaha meminta pengampunan dari Tae Hee karena awalnya berniat mempermainkan wanita yang ia cintai tersebut.

Menurut Nielsen Korea, episode 29 dan 30 “Great Seducer” hanya mampu meraup rating 1,5 persen dan 1,7 persen. Ratingnya ini nyaris menyentuh rekor terburuk “Manhole” KBS yaitu 1,4 persen. Seperti diketahui, drama Hero Jaejoong dan Uee itu mencetak rating terburuk sepanjang masa untuk saluran televisi publik.

Slot Senin dan Kamis malam masih dikuasai “Miracle that We Met” dengan rating dua digit. Episode terbaru drama KBS yang dibintangi Kim Myung Min, Kim Hyun Joo, Ra Mi Ran hingga Kai EXO itu mencatat rating 11,9 persen. Ratingnya ini naik 1,4 persen dari episode pekan lalu.

Episode terbaru “Miracle that We Met” melanjutkan hubungan rumit antara Song Hyun Chul (Kim Myung Min) yang masih terjebak di tubuh orang lain dan Jo Hyun Hwa (Ra Mi Ran). Sedangkan Shin Hye Jin (Kim Hyun Joo) dan Geum Sung Moo (Joseph Lee) justru semakin dekat.

Sementara itu, SBS menayangkan minidrama berjudul “EXIT” untuk mengisi slot kosong sebelum “Wok of Love” tayang pekan depan. Drama yang dibintangi Choi Tae Joon sebagai Do Kang Soo tersebut meraup rating lebih tinggi ketimbang “Great Seducer”. Dua episode perdana masing-masing mencatat rating 4,8 persen dan 5,2 persen.

Sumber: wowkeren.com

Loading...