Netizen Korea Salut BTS Kalahkan Penjualan Album Artis SM dan JYP di Tahun 2018

0
57

BigHit Entertainment berhasil memuncaki daftar peringkat tersebut, dengan angka penjualan album fisik mencapai 4,6 juta keping oleh Bangtan Boys.

BigHit Entertainment berhasil mengalahkan agensi-agensi lainnya, termasuk SM Entertainment dan JYP Entertainment yang masing-masing menempati peringkat kedua dan ketiga dengan angka penjualan sebesar 2,5 dan 1,8 juta keping.

Hal ini terbilang sangat luar biasa, mengingat BigHit Entertainment hanya mendapatkan angka penjualan album dari Bangtan Boys.

Sementara agensi Swing Entertainment yang menaungi Wanna One berada di peringkat keempat dengan 1,5 juta keping penjualan album dan Pledis Entertainment di peringkat kelima dengan total penjualan album mencapai 940 ribu keping.

Melihat data tersebut, netizen Korea langsung mengungkapkan rasa kagum mereka dengan berkomentar di situs Pann.

“BigHit dan Swing hanya diwakili oleh BTS dan Wanna One, mereka mencetak rekor sendiri dengan masuk ke dalam peringkat lima besar,”

“Wanna One juga berhasil menjual sebanyak 1,5 juta keping oleh mereka sendiri, keduanya adalah dua grup terpopuler jika melihat data penjualan albumnya,”

“Ya ampun, bahkan jika menjumlahkan penjualan album SM dan JYP masih belum mampu mengalahkan BTS. Mereka juga pakai jet pribadi saat menggelar tur konser, benar-benar luar biasa,”

“Itu karena EXO masih belum comeback,”

“Aku sangat kaget jika menjumlahkan SM dan JYP, yang punya 24 artis, masih belum mampu mengalahkan BTS,” dan berbagai komentar lainnya.

Sumber: kpopchart.net

Loading...