Penggemar Super Junior di Singapura Ini Ditangkap Gara-Gara Salah Gunakan Tiket Pesawat

0
54

Penggemar boy grup Super Junior di Singapura ditangkap oleh polisi karena menyalah gunakan tiket pesawatnya.

Melalui halaman Facebook resmi, Satuan Kepolisian Singapura memberikan peringatan kepada siapa saja yang menyalah gunakan tiket pesawat.

Mereka mengaku telah menangkap dua orang gadis berusia 20 dan 23 tahun yang membeli tiket pesawat agar bisa bertemu dengan idol K-Pop di dalam bandara. Pada 31 Januari lalu, anggota Super Junior berangkat dari Singapura setelah menyelesaikan konser ‘Super Show 7’.

Lebih jauh polisi menegaskan, “Penyelidikan mengungkap bahwa gadis berusia 20 tahun ini sengaja membeli tiket pesawat agar bisa bertemu dengan boy band Korea, sedangkan yang berusia 23 tahun menggunakan tiket untuk berbelanja di area transit. Mereka sama sekali tidak memiliki keinginan untuk terbang dari Singapura.”

“Pada tahun 2017, polisi sudah menangkap 92 orang atas kasus penyalah gunaan tiket pesawat. Pelaku bisa diadili di pengadilan dan harus membayar denda sebesar 1000 Dolar Singapura atau dipenjara dalam masa waktu 2 tahun atau harus membayar denda dan sekaligus dipenjara.”

Semoga saja tidak ada lagi penggemar K-Pop yang mencoba menyalah gunakan tiket pesawat hanya untuk bisa bertemu dengan sang idol di dalam bandara.

Sumber: kpopchart.net