Politisi Malaysia Ini Sebut K-Pop Telah Merusak Pemikiran Generasi Muda

0
90

Seorang politisi asal Malaysia menjadi sorotan banyak orang khususnya para penggemar K-Pop di dunia.

Pasalnya politisi bernama Faizuddin Mohd Zai ini memberikan pernyataan soal budaya K-Pop yang ia anggap telah merusak gaya berpikir para generasi muda.

Faizuddin menyebutkan bahwa budaya K-Pop telah mempromosikan sifat hedonisme kepada kaum muda dan menganggu perkembangan kognitif mereka. Ia bahkan menyebutkan bahwa para penggemar K-Pop pasti berujung pada karir dengan gaji yang lebih kecil dibandingkan dengan generasi lainnya yang tidak mengikuti budaya K-Pop.

Menurutnya gaya berekspresi yang terlalu bebas dan liberal pada budaya K-Pop melemahkan disiplin kaum remaja muslim, yang akan lebih memilih untuk melakukan kebebasan individual yang berlebihan.

“Kita dihancurkan karena kita tumbuh pada lingkungan yang tidak sehat dan bagaimana remaja kita bisa tumbuh lebih baik jika industri hiburannya saja mempromosikan sifat hedonisme, seperti K-Pop di sana sini.”

“Budaya K-Pop membuat generasi muda menjadi apatis dan individualistis. Mereka tidak lagi peduli dengan situasi yang ada di sekitar dan parahnya lagi para orang tua muslim mendukung budaya hedonisme ini,” tuturnya.

Bagaimana tanggapan kalian soal pernyataan sang politisi soal pengaruh budaya K-Pop pada generasi muda?

Sumber: kpopchart.net