Staf ‘Hwayuki’ Kecelakaan di Lokasi Hingga Terancam Mati Otak, Ini Klarifikasi tvN

0
101

Meski baru saja tayang, “Hwayuki” sudah diberondong kejadian negatif. Di pekan awal penayangan, drama tvN ini melakukan kesalahan editing sehingga beberapa bagian yang seharusnya tak tayang justru muncul di layar kaca penonton.

Kini, salah satu staf “Hwayuki” dikabarkan jatuh dari ketinggian 3 meter saat memasang chandelier (sejenis lampu gantung). Parahnya, tulang pinggang serta pinggulnya patah dan menunjukkan gejala pendarahan otak.

Setelah diperiksa dokter, staf itu disebut terancam mengalami mati otak. “Ada kemungkinan baginya mengalami mati otak,” tutur dokter.

Segera setelah kabar kecelakaan di lokasi syuting beredar, produser tvN pun langsung buka suara. Selain meminta maaf pada keluarga korban, pernyataan resmi juga menegaskan jika tim produksi akan lebih berhati-hati agar kecelakaan ini tak terulang lagi.

“Pertama, kami memberikan dukungan dan permintaan maaf pada keluarga korban yang mengalami kecelakaan yang tidak disengaja. Producer ‘Hwayuki’ telah menyadari situasi ini sangat serius dan terus mendiskusikan proses pengobatan korban dengan staf dan anggota keluarga lainnya,” tutur produser tvN.

“Keluarga sudah meninggalkan agensi staf, MBC Art, demi menangani situasi. Besok (hari ini, tanggal 27), rapat antara perusahaan produksi JS Pictures dan MBC Art’ akan digelar,” tutup produser tvN.

Sementara itu, kabar terbaru menyebutkan jika staf yang kecelakaan itu sudah sadar dan mulai membaik. Ia juga kabarnya sudah mulai bisa mengenali anggota keluarganya baik itu istri dan anaknya.

Sumber: wowkeren.com