Young Lex Dihajar Fans K-Pop di Meet & Greet Lisa, Ini Klarifikasi Shopee

0
56

Publik baru-baru ini dihebohkan dengan insiden pemukulan yang menimpa Young Lex.

Kamis (9/8) malam pemilik distro YOGS ini mengunggah foto wajahnya yang babak belur dan berdarah. Penyebabnya bikin shock.

Saat mengunggah foto tersebut, rapper ini mengaku bahwa ia sempat berkelahi dengan K-Popers garis keras dan security ketika hendak menuju ke venue Meet & Greet Lisa Black Pink.

Namun saat dihubungi, Rexki Yanuar, selaku Country Brand Manager Shopee Indonesia mengatakan bahwa Meet & Greet tersebut berjalan dengan lancar tanpa ada masalah.

Seperti yang dikutip dari Detik, Rexki Yanuar menjelaskan, “Selama jalannya acara di dalam Kasablanka Hall, Alhamdulillah berjalan dengan lancar dan tidak ada insiden yang mencelakai sobat Shopee dan fans K-Pop di Indonesia.”

Ia juga menambahkan, “Tadi pada saat acara berlangsung, ada tim dari Shopee yang sempat memantau ke beberapa lantai di dalam Kota Kasablanka untuk menemui fans dari Lisa Black Pink yang tidak bisa masuk ke dalam tempat acara dikarenakan tak memiliki undangan. Namun pada saat itu pun tak ada kejadian yang tidak kita inginkan. Semua berlangsung kondusif,” jelasnya.

Dengan pernyataan tersebut maka sudah jelas kalau Young Lex tidak terlibat perkelahian dengan para penggemar K-Pop ketika hendak menuju ke Meet & Greet Lisa, seperti yang diklaim olehnya.

Selain itu, para netter juga menemukan berbagai kejanggalan mengenai insiden pemukulan Young Lex. Mereka menduga bahwa luka dan lebam yang terdapat di wajah Young Lex adalah hasil riasan atau make-up belaka. Banyak dari mereka yang menuduh Young Lex sengaja berbohong demi mencari sensasi.

Sumber: kpopchart.net

Loading...